Jumat, 16 Agustus 2013

Acara Musabaqah Tilawatil Quran Oleh Reimusna 3 Agustus 2013







Hari ini hari yang kami nanti yang mana pada hari2 sebelumnya kami persiapkan.Tepat pada malam ini yaitu malam minggu biasanya anak muda pergi keluyuran keluar rumah dengan pasangan pergi merayakan malam minggu ke tempat2 hiburan namun kami dari remaja reimusna sibuk dengan pelaksanaan acara MTQ yang kami adakan.
Kami mengadakan acara MTQ tingkat anak-anak untuk Pa/Pi serta Tingkat remaja untuk Pa/Pi. Ya alhamdulillah acara yang kami adakan berjalan dengan lancar walaupun tak semua para undangan kami tidak hadir tapi alhamdulillh separoh dari itu hadir. kami cukup bangga karena pada mlam itu banyak sekali mesjid/mushalla yang juga mengadakan acara tapi kami juga ramai dikunjungi seperti mesji jamaluddin tambn di gor batu batupang, mushalla ak ikhwan air panas bukit kili, mesjid ihksan kajai , mesjid di perumnas batu kubung dan lain-lainnya.
alhamdulilah utusan dari mushalla nurul agung selaku tuan rumah hanya mendapatkan Juara Harapan 1 untuk tingkat Remaja atas nama Putri yang mana juga terlin\bat kepada anggota reimusna juga.
Penulis : Admin Blog Reimusna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar